Kamis, 01 November 2012

Menginstall CORELDRAW X4

Berikut adalah Cara Menginstall CORELDRAW X4
  1. Klik 2 kali setup CorelDRAW Grapichs Suite X4 yang sudah kalian download
  2. Klo sudah di buka file setup-nya, pasti akan muncul jendela seperti ini :


3.  Setelah proses ekstraksi selesai , maka akan secara otomatis terbuka jendela  baru dan proses inisialisasi pun di lakukan. Tunggu saja dalam beberapa menit untuk proses selanjutnya….
  
4.  Setelah proses inisialisasi selesai, maka jendela term and condition pun muncul…..ga usah cape2 di baca ya…..langsung aja kasih centang di tempat yang di minta terus klik Next.
  
5.   Sementara itu, buka file Crack/Keygen yang telah kamu download di 4shared tadi. Jalankan filenya, dan tekan tombol Key Code untuk mendapatkan serial number yang akan di masukkan pada proses berikutnya. Perlu DI INGAT ! Jika kamu sudah meng-Click dan meng-Copy dan memasukkan serial number pada proses di bawah ini, jangan sekali-sekali mentup program cracking atau menekan kembali tombol Key Code lagi, karena serial number yang di hasilkan pada proses pertama, tidak akan muncul lagi meski sudah di jalankan kembali programnya ataupun sudah di berkali- kali menekan key code. Karena Serial number yang kita masukkan pada proses instalasi, akan di jadikan acuan oleh corel untuk membuat Installation Code, yang juga akan menghasilkan Activation Code. Jika suah paham, mari kita lanjutkan pada proses berikutnya…..
 
6.  Paste Serial Number yang telah kalian dapatkan ketika kalian menekan tombol "Key Code" saat membuka file Crack/Keygen tadi di tempat yang telah disediakan...
7.  Jendela di atas, meminta ada untuk melakukan perubahan terhadap folder installation, dan file-file yang akan diikut sertakan saat instalasi, tapi kalo ga pengen kerepotan di lain waktu, mending di biarkan default saja, dan klik Install Now.
  
8.  Proses Instalasi diatas sangat memakan waktu yang lumayan lama tergantung kompi yang kita punya, biasanya seh sekitar 20 – 30 menitan, (klo saya 10 menit, kelar)….selama menunggu…mending kerjain kerjaan lain yang lebih menyenagkan daripada mlototin layar monitor……
  
9.  Proses Instalasi selesai, klik Finish aja…..(jangan seneng dulu....)
  
10.  Setelah proses instalasi selesai, sekarang tinggal mengaktifkan corel yang kita punya yang awalnya trial, menjadi full vesion……caranya, jalankan corel yang udah terinstal….terserah yang mana aja yang mw kamu jalanin, bias CorelDraw,  Photopaint, atau yang lainnya….karena hasilnya akan tetap sama koq….
11.  Nah , kalo bingung dengan jendela diatas, mending kamu tekan tombol Phone Corel Aja…..
  
12.  Nah, masih inget kan dengan pesan saya di atas…” Jangan Menutup Program crack, atau menekan tombol Key Code …. “, karena pada jendela di atas menampilkan Installation Code yang akan kita masukkan pada program cracker yang tadi….
  
13.  Nah sekarang masukkan Installation code yang di berikan oleh Corel di tempat yang disediakan pada jendela cracker….setelah itu tekan tombol Generate utnutk menghasilkan Activation Code, seperti dibawah ini….
  
14.  Setelah mendapatkan Activation Code seperti diatas, langsung aja copy dan paste pada jendela Corel tersebut
  
15.  Setelah memasukkan Activation Code di tempat yang di sediakan, langsung aja klik tombol Continue nya untuk menyelesaikan pekerjaan kamu…..
  
16.  Horee....!!! Corel kamu sekarang udah aktif tuh… tinggal klik FINISH !!!
Sekarang kamu udah bisa menikmati segala jerih payah kamu selama ini. Tapi perlu di ingat yang sudah saya sampaikan  di awal artikel ini, bahwa sekali lagi sisini saya tidak berniat untuk menggurui kalian semua untuk berbuat tidak terpuji, hanya saja untuk berbagi pengalaman saya kemarin. Resiko dalam pengInstallan software- software bajakan memiliki resiko yang sangat tinggi dan resiko itu harus kamu tanggung sendiri sebagai konsekuensinya saya hanya menyalurkan sebagian pengetahuan saya dalam melakukkan proses instalasi dan crackingnya. Jadi bukan berarti saya mengajari anda dalam melakukan pembajakan ya.......
 
 
by: Puke Rastu Anjuni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar